Kamis, 31 Januari 2008

AwAl mula terbentUK nya #colourz

colourz in memori.......

waktu itu di suatu malam yg swepi .......kita bercanda gurau di chanel #solo.......
waktu itu aku (lanangjagad) ga sengaja berkenalan dengan Mas suni (freaksuni)....
dengan sengaja mas suni telah nongkrong di
#colourz yg waktu itu cuman sendirian.....heheheheheheh....
dan aku ikut nongkrong #colourz dan ngobrol2 tentang banyak......
keosokan hari bertambah satu yg di colourz omz tyo.....waktu tu chanel udah aga k ramai......
walaupun bertiga....hehehehehhe
dan keesokan hari kita ngobrol2 untuk memajukan #colourz agar suasana nya ramai....dan....biar ada cewek nya....
eh......teryata yang join poltergest...(mun)..hahahahahahahaa....
tapi ga papa 4 sekawan nie berfikiran tuk memperjuangkan #colourz.......

setiap hari dalam jangka lama cuman ber empat ngobrol nya meyedih kan ga......
tapi ga patah semangat.....mas suni tetep cari pengujung agar chanel bisa ramai dan exsis terus...

teryata kesampain juga.......

puncak nya di bulan ramadhan waktu itu pengujung semakin bertambah dan cantik2 dan cakep2
saling bertukar pikiran dan saling bercanda samapi sekrang

Kenangan indah dalam dunia maya ni membuat suka dan duka bagi para ChatiNg kers YG slalu
membuat penasaran satu sama yg lain,mempuyai niat yg besar untuk bertemu secara langsung....

Apa daya atau ga mungkin bisa bertatap muka secara langsung untuk bertemu karena melihat...
kondisi dan jarak wilayah yg berbeda,tapi suatu saat pasti akan bisa terwujud untuk bisa bertemu dan bercanda maupun berkreasi bersama.

Karena forum ini di buat untuk *BERSAMA UNTUK BERSUA DALAM NUSA BANGSA*

*AKU NULIS OPO TO*HAHAHAHAHAHAHAHAH........=))
tnks to colourz

6 komentar:

Sonyericsson mengatakan...

weekekeke...yayo..ingatanmu bagus banget...

Sonyericsson mengatakan...

aku jadi terharu ..hiks..!! bukan apa apa... cman kebayang.. pulsaku yang melayang udah berapa milliar..sejak hari itu sampe sekarang....

cebong mengatakan...

#colourz
chan t4 gw nyari suaka politik, t4 gw ngeledek om suni ndud, t4 gw mupeng ngliat AnDrEw, t4 gw berduka ria ama mas keboaja cukup deh g pk nambah, t4 gw konser dua macan brg nYing`s, t4 gw disiksa Yayo dijaring bwt makan piranha,
hmmm thx 4colourzing my day

Cebong Ipit (theea)

keboaja mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
keboaja mengatakan...

saya termasuk korban mas suni.

ntah seperti apa ceritanya lupa.

mungkin...begini ceritanya
selama internetan jarang banget chating, baru-barunya irc-an, bingung mo ngapain, mo join channel mana?
iseng aja liat channel list
ennah kq ada sonyericsson-forum, coba ah, ketemu dah ma mas suni. coba join #colourz gitu katanya.
akhirnya sampek lah saya d #colour berkat "SE". Thanks SE...

mohon maaf kalo salah...:)

Keboaja

Sonyericsson mengatakan...

mas hendra emang eke apaan...kok mas hendra jadi korban eke...xixixixix...

btw bwat yang lom tau mas hendra..mas hendra ini linuxer ...tapi yang jelas ada dua kesamaan antara aku ama mas hendra
1. Sonyericsson Users
2. Milanisti

sedangkan perbedaan...ada dalam porsi makan wawekwekw....

aya da duk kan

Template by : kendhin x-template.blogspot.com